Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

4 Cara Menghilangkan atau Menangkal Pelet Cinta

loading...
Cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta. Ilmu pelet merupakan ilmu yang bisa meluluhkan hati orang, sebenarnya ilmu ini bisa di gunakan dalam hal kebaikan, namun tidak sedikit banyak orang digunakan untuk main-main, jika seseorang yang telah gagal dalam menjalani suatu rumah tangga ataupun masalah pecintaan, maka merekan akan memilih jalan pintas untuk memperbaikinya dengan cara menggunakan ilmu pelet. namun sedikit dari banyaknya orang telah menggunakan pelet untuk kepentingan sendiri, seperti orang yang sudah sakit hati dengannya, maka tiba-tiba orang yang menyakitinya tersebut kembali jatuh cinta, jika mantra tersebut benar-benar manjur atau ampuh kemungkinan target bisa menjadi gila atau frusatsi. 
Cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta
Biasannya orang yang terkena ilmu pelet tersebut adalah orang-orang yang jauh dari Tuhan-Nya, maka dengan mudah mantra tersebut merasuki tubuh. Ilmu pelet ini biasa menyerang pada saat seseorang lengah atau pikiran yang kosong atau dalam keadaan tidur dan lain sebagainya. Walaupun dunia sekarang telah modern namun mantra pelet jaman dahulu masih tetap ada hingga sekarang. bisanya ilmu pelet yang ampuh merupakan ilmu yang telah diwariskan oleh guru kepada muridnya. umumnya ilmu pelet ini merupakan rahasia. karena takut apabila digunakan dalam hal tidak benar. Lalu bagaimana cara menghilangkan atau manangakal pelet cinta tersebut ?
Baca Juga : Cara Menangkal Ilmu Pelet dengan Media Telur
Cara Menghilangkan atau Menangkal Pelet Cinta

Memang ada beberapa cara untuk menangkal ilmu pelet cinta tersebut, kesuksesan  menangkal atau menghilangkan pelet tergantung seberapa kuat mantra yang di gunakan pelaku, setelah berhasil menangkal peletnya, bukan berarti korban langsung normal kembali seperti sedia kala, itu tidak mungkin. Hal ini sudah pernah di lakukan teman saya untuk memelet hati seorang wanita, pelet yang di gunakan benar-benar ampuh dalam satu minggu dia mendapatkan ………nya.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, di karenakan ketahuan telah menggunakan ilmu pelet tersebut. Setelah beberapa minggu kemudian mantra tersebut sudah hilang dalam diri wanita itu, mungkin sudah di hilangkannya, namun itu tidak membuat wanita tersebut lupa dengannya 100%, maka dalam kata lain masih ada sisa kenangan bersamanya. Naah berikut ini adalah cara untuk menghilangkan atau menangkal pelet cinta:

1.Dengan cara menjauhi si pelaku secara fisik maupun komunikasi, bila anda tidak bisa anda harus berusaha, dengan cara hapus semua yang bisa menghubingi anda, misal nomer hp, facebook, emal atau twitter, dll agar si pelaku tidak bisa menghubungi.
2. Harus rajin menjaga  wudhu & ibadah.
3. Selalu membaca doa YA HAYYUI YAA QOYYUM (untuk muslim).
4. Membaca istigfar dan mendekatkan diri kepada Tuhan.
Semoga dengan cara ini, pelet cinta akan segera terlepas dengan sendirinya, dan selalu mendekatkan diri dan beribadah.
Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Orang Terkena Pelet Cinta
Demikian beberapa penjelasan lengkap cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta dengan mudah semoga bisa membantu.

loading...
Tag : Cara Menghilangkan Pelet, ilmu pelet
loading...
Back To Top