Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Tepuk Bantal Super Ampuh

loading...
Ilmu pelet tepuk bantal super ampuh. Pada kesempatan sekarang ini, akan berbagi mengenai ilmu pelet yang cukup terkenal sekali yakitu ilmu pelet tepuk bantal atau mantra pelet kirim mimpi kepada sasaran anda, ilmu ini berbeda dengan guna-guna, yaitu merupakan ilmu yang dapat mentransfer mimpi kepada orang yang ingin anda pelet, yang efekknya target akan terus teringat, merasa rindu dan akhirnya mempunyai rasa kepada anda, kemudian jatuh hati dan tergila-gila dengan pengamal tersebut. Ilmu pelet ini pada umumnya sering digunakan pada saat target sudah tertidur pulas. 


Ilmu pelet tepuk bantal
Kenapa ? Karena dengan target sudah tertidur pulas, kita akan dengan mudah memperngaruhi pikiran bawah sadarnya pada saat dia sedang bermimpi indah, nah pada saat itu kita akan memulai prosesnya pelet memeletnya dengan mantra pelet tepuk bantal ini, supaya mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya pelet ini di gunakan pada orang yang sudah dikenal atau anda temui, misal dengan teman ataupun pacar anda.
Baca Juga : Amalan Mahabbah Pemikat Sukma Ampuh
Ilmu Pelet Tepuk Bantal Super Ampuh

Karena dengan anda sudah melihat atau bertemu dengan sasaran anda terlebih dahulu anda dengan mudah membayangkan dia dengan jelas, yang terpenting anda jangan salah membayangkan orang yang tidak anda diinginkan, maka efeknya sangat buruk yang dapat berakibat fatal bagi pengamalnya. oleh karena itu, lakukan pelet ini dengan benar dan sungguh-sungguh. Apabila telah mengetahui ataupun sudah jelas peringatan tersebut, berikut ini adalah cara menggunakan ilmu pelet tepuk bantal atau dapat disebut dengan ilmu pelet kirim mimpi.

Mantra Pelet Tepuk Bantal :

Tepuk bantal panggil semangat, semangat datang dalam mimpi, aku tak menepuk bantal, aku menepuk jasad dan roh (nama target ) satu badan dua nyawa, satu jasad dua nyawa, rindu kasih dan sayang kasih, goncangkan jasad dan roh (nama target) aku tak melipat tangan, aku melipat hati (nama target terbuka kepadaku sri dali putih, saking kersaning Gusti

Cara Menggunakan :
  • Sebelum anda tidur baca mantra tersebut sebanyak tiga kali dengan syarat target anda sudah dalam keadaan tertidur, kalau target anda belum tunggu tidur terlebih dahulu.
  • Sesudah target anda sudah tertidur kemudian anda membaca mantra tersebut sebanyak tiga kali dan tepuk batal sebanyak tuju kali.
  • Sambil anda sedang menepuk bantal, bayangkan dia dengan sangat jelas seakan batal tersebut adalah target anda. 
  • Dan kemudian anda tidur, dan membawa yang anda bayangkan dengan target tadi.
Membaca Juga : Ilmu Pengasihan Agar Pria Menarik dimata Wanita
Demikianlah mengenai Ilmu pelet tepuk bantal super ampuh, lakukanlah sesering mungkin untuk menyerang target anda dalam mimipi, maka efek pelet tersebut akan semakin kuat, dan perlu anda ketahui bahwa terget harus sudah tertidur, apabila orang yang dituju belum tidur, maka tidak ada efek sama sekali, oleh karena itu lakukan pada saat malam hari, semoga dapat membantu.

loading...
Tag : ilmu pelet, Kirim Mimpi, Tepuk Bantal
loading...
Back To Top