Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Cara Menangkal Ilmu Pelet dengan Media Telur

loading...
Cara menangkal ilmu pelet dengan media telur. Ilmu pelet merupakan ilmu yang dapat menyerang seseorang dalam sekejap saja, tergantung oleh pengunanya dan tergantung jenis pelet apa yang mereka gunakan tersebut, bahkan ada juga pelet yang membuat jatuh cinta dan ada juga yang membuat orang yang dipelet menjadi sakit. Setiap orang pasti tidak mengingkan hal itu terjadi kepada keluarga anda atau diri anda sendiri terkena ilmu pelet.
Cara menangkal ilmu pelet dengan media telur
Ilmu pelet termasuk ilmu yang cukup berbahaya. Karena dapat membuat orang hilang akal sehatnya, contoh saja seperti pelet cinta, orang yang tidak suka atau tidak mecintai pengguna pelet, dalam sekejab orang tersebut yang tidak mencintai jadi tergila-gila denganya, itu di karenakan ilmu pelet tersebut. lalu bagaimana cara untuk menangkal ilmu pelet tersebut? berikut ini caranya.
Baca Juga : 10 Ciri-Ciri Orang Terkena Pelet Cinta
Cara Menangkal Ilmu Pelet dengan Media Telur

Ilmu pelet juga dapat digolongkan beberapa tingkat. Mulai dari pelet ringan, pelet sedang sampai pelet berat, untuk menangkal ilmu pelet sedang sampai dengan ringan cukup mudah untuk menangkalnya. Akan tetapi jika pelet tersebut dalam kategori berat dan berlevel tinggi tentunya itu sangat susah untuk menangkalnya. Tentunya untuk menangkal pelet berat tersebut, harus melakukan berbagai tindakan serta bantuan dari Allah, insyaallah seberapapun kekuatan pelet akan mudah diatasinya.

1. Langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah telur ayam kampung dari ayam betina hitam (kintamani), ajian : menyan dan mawar.
2. Kemudian setelah semua bahan sudah dipersiapkan. Langkah berikutnya dengan cara membakar menyan tersebut, dan meletakan diatas ajian.
3. Selanjutnya memposisikan tubuh anda seperti layaknya orang meditas atau sering di sebut bertapa. Setelah itu diusahakan pikiran anda tertuju dan berfokus pada telur ayam kampung tersebut, dan saat anda meditas ibaratkan tubuh layaknya seperti gunung yang kokoh.
4. Setelah anda memfokuskan tubuh anda layaknya seperti gunung yang kokoh tersebut. kemudian langkah selanjutnnya yang anda lakukan adalah membaca mantra : “Oh Erna Peinananshiya Suara”. Anda membaca mantra tersebut didalam hati atau batin saja.
5. Tetapkan untuk terus berkonsentrasi. Dan terus membaca mantra tersebut sampai 70 kali, dan setelah itu kemudian tahan nafas anda sejenak dan berfokus pikiran anda pada bagian pernapasan, dan bayangkanlah didalam diri anda terdapat energi negatif, dimana energi negatif tersebut secara perlahan-lahan akan terkumpul ke suatu titik yaitu dibagian mulut anda.
6. jika anda sudah kehabisan nafas, baru lah anda menghembuskan nafas anda pada bagian telur ayam kampung yang sudah anda siapkan tadi. Jika ritual ini berhasil, telur akan berubah menjadi kuning ataupun hitam kecoklatan.
Namun jika anda belum berhasil melakukan ritual yang kami tulis diatas. Anda bisa melakukan secara berulang-ulang atau dengan rutin, dikarenakan setiap orang memiliki tinggat keberhasilan berbeda-beda. Tingkat keberhasilan itu tergantung diri anda yaitu fokus dan niat anda. Maka untuk keberhasilan diusahakan tetap fokus dan membangung niat yang tinggi.
Baca Juga : Cara menghilangkan atau menangkal pelet cinta
Demikian mengenai cara menangkal ilmu pelet dengan media telur, semoga dapat membantu anda.

loading...
Tag : ilmu pelet, Media Telur, Menangkal
loading...
Back To Top