Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

loading...
Mantra pemikat wanita jarak jauh tanpa puasa. Merupakan mantra yang ampuh. Yang dapat membuat wanita yang anda targetkan akan jatuh cinta dan tergila-gila dengan anda, mantra pelet ini tanpa puasa, tanpa ritual apapun dan mantra ini dapat digunakan jarak jauh, sehingga wanita yang berada jauh diseberang sana, dapat dipikatnya dengan mantra pelet ini.
Mantra Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Cinta terhadap lawan jenis memang sangat lumrah. Yang dirasakan oleh seseorang, namun perasaan cinta tersebut tidak semata bisa di terima dengan mudah oleh orang yang kita cintai. Terkadang untuk mendapatkan cinta itu di butuhkan usaha-usaha seperti dengan cara menggunakan mantra pemikat wanita ini.
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Berseri-seri, Awet Muda & Bercahaya
Mantra Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Pada awalnya cinta datang dengan tiba-tiba yang tidak tau datangnya dari mana seperti mencintai lawan jenis. Kita sebagai manusia hanya bisa untuk berusaha untuk mendapatkan cinta itu, walaupun harus menggunakan mantra pemikat wanita.

Sebenarnya ada banyak sekali mantra pelet untuk memikat hati wanita. Seperti mantra-mantra kuno terdahulu, ataupun mantra warisan para leluhur terdahulu, namun harus mengetahui setiap mantra memiliki kelebihan dan kelemahannya, selain kelebihan dan kelemahan tersebut, mantra-mantra itu juga memiliki efek samping ringan, sedang, bahkan berat, yang harus pikirkan terlebih dahulu untuk melakukannya.

Efek samping yang didapat dari mantra tersebut bervariasi. Tengantung mantranya, jika mantra tersebut tingkat tinggi maka efeknya pun juga tinggi pula. Maka dari itu sebelum anda melakukannya, terlebih dahulu untuk mempertimbangkan efek samping tersebut. Bagi yang sudah bertekat dan sudah tahu resikonya berikut ini adalah mantranya.

Mantra Pemikat Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa

Sir Alloh sir Muhammad.

Dari datang dari Alloh.

Sirku sirmu Nyawanya nyawaku.

Tubuhnya tubuhku Rohnya rohku.

Rasanya rasaku Kun jati niang rasa.

Bertemulah dengan rasaku.

Hai tikullah berpindahlah engkau.

Karana engkau tidak berperilaku sopan.

Terhimpunlah engkau kepadaku.

Asshaduallaillahalalloh waassaduanamohammadar rosulluhloh.

Cara Menggunakanya :

Ucapkan mantra diatas sambil anda memandang foto yang anda cintai. Walaupun wanita yang anda cintai kini telah jauh disana pun dapat dipikat oleh mantra ini, namun anda terus membacanya dengan rutin setiap hari saat anda menjelang tidur di malam hari. Insyaallah wanita yang anda puja-puja atau anda cintai akan mempuyai rasa kepada anda dan kemungkinan wanita yang anda cintai akan mencari-cari anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal diringi dengan ketulusan hati anda, seperti memperhatikan dia, selalu anda untuk dia dan menjadi yang terbaik untuk nya. Sesungguhnya setiap wanita tersebut ingin selalu di perhatikannya dan ingin selalu di lindungi oleh pria.
Itulah pembahasan sekarang ini mengenai mantra pemikat wanita jarak jauh tanpa puasa, semoga bermanfaat dan membantu anda.

loading...
Tag : Jarak Jauh, Mantra, Pemikat Wanita, tanpa puasa
loading...
Back To Top