Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Amalan Doa Pengasihan Ayat 15 Memikat Hati

loading...
Amalan doa pengasihan ayat 15 memikat hati. di kesempatan kali ini kani akan sedikit berbagai mengani amalan yang luar biasa dan ampuh, amalan ini banyak disebut sebagai pengasihan ayat 15 yang memiliki manfaat ataupun khasiat yang sangat luar biasa. amalan ini bertujuan untuk memohon pada Alloh apa yang kita hajatkan dapat tercapai ataupun terkabulkan. salah satu bisa digunakan dalam memikat hati lawan jenis baik wanita ataupun pria dalam meminta untuk jodoh anda. 
Oleh karena itu, bagi anda yang sekarang ini memiliki suatu keinginan entah dalam masalah cinta ataupun lain sebagainya anda dapat mencobanya. sebenarnya banyak sekali macam ataupun jenis doa dan ilmu pengasihan yang anda, salah satu seperti yang telah kami singgung saat ini mengenai amalan doa ilmu pengasihan ayat 15. Dimana ilmu pengasihan ini diambil dari ayat 15.
Amalan Doa Pengasihan Ayat 15 Memikat Hati

Amalan doa ilmu pengasihan ayat 15 ini terbukti berhasil, apabila anda mau mengamalkan dengan tujuan, niat yang baik, untuk memohon pertolongan dari Tuhan Yang Maha Esa. Ilmu pengasihan ayat 15 ini dapat digunakan oleh siapa saja entah pria ataupun wanita. khasiat dari amalan doa pengasihan ayat 15 sudah kami singgung diatas salah satunya adalah dapat untuk memikat hati yang anda sukai, entah untuk memikat hati wanita atau memikat hati pria. Sehingga akan menjadi cinta, sayang, rindu, serta menjadi simpati kepada orang mengamalkan doa pengasihan ayat 15 ini.

Berikut ini bacaan ayat 15 :

Walau ana qur'aanan suyi'rat bihil jibaalu alu quth thi'at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii'a

Sebut namanya (3 kali)

Sebut apa anda inginkan (1 kali)

Cara Mengamalkan :

Bacalah ayat 15 diatas setalah selesai sholat fardhu sebanyak 7 kali, sebut nama 3 kali dan sebut permohonan anda baik 1 kali secara rutin (istiqomah) dan tunggulah hasil di dapat. Karena segala ilmu pengasihan efeknya sangat lambat, maka harus bersabar untuk menunggu hasil di dapat. Perlu diingat bahwa orang memiliki tujuan niat yang baik yang akan di Rindhoi-Nya.
Baca Juga : Doa ilmu pengasihan Nabi Sulaiman menaklukkan hati
Semua tergantung kepada diri anda, semoga keinginana ataupun hajat kita dapat di kabulkan oleh Alloh. Semoga amalan ini bermanfaat bagi semua. Sekian pembahasan mengenai amalan doa pengasihan ayat 15.

loading...
Tag : Amalan, Ayat 15, Doa, Memikat Hati, Pengasihan
loading...
Back To Top