Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Amalan Pengasihan Asmara Pandangan Pertama

loading...
Amalan pengasihan asmara pandangan pertama. Pada kesempatan kali ini, kami akan berbagai mengenai ilmu pandangan pertama. khasiat dari ilmu ini adalah untuk memohon Alloh, agar orang yang anda sukai walaupun baru pertama dapat memiliki rasa yang sama kepada anda atas izin serta rindho-Nya. namun perlu di ingat bahwa harus memiliki niat yang baik dan mengamalkan dengan sungguh-sungguh. 

Ilmu pengasihan ini merupakan amalan yang sangat cocok bagi orang yang sedang jomblo. Apabila jika anda suka terhadap seseorang saat pada pandangan pertama, namun anda tidak tahu namanya ? maka dapat mengamalkan amalan ini (wongalus).
Amalan Pengasihan Asmara Pandangan Pertama

Amalan ini dikususkan bagi orang yang telah menyukai saat pandagannya yang pertama anda terhadap seseorang tersebut entah itu wanita atau pria yang anda sukai. Lantas bagaimana amalannya ? jika ingin mengetahuinya lebih jauh maka dapat melanjutkan membaca dibawah ini. Berikut ini adalah cara mengamalkan amalan asmara pandangan pertama :

1. Dirikan sholat malam 2 rokaat, lalu kemudian niatkan untuk memohon pada Alloh untuk membalik hati pada orang yang  dituju tersebut, jadi ikhlaskan diri anda karena Alloh bukan karena agar cepat berhasilnya dengan cara ini.

2. Kemudian setelah selesai sholat 2 rokaat, lalu bayangkan wajah dia (dengan jelas) sambil bacalah Al fatihah sebanyak (41 kali) terus melanjutkan membaca basmalah (129 kali) dan yang terakhir membaca Asma Ya Wadadu (1000 kali).

3. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan secara rutin selama tujuh malam. Maka insyaAlloh maksud tujuan anda dapat dikabulkan. Karena semua tergantung atas izin-Nya.
Baca Juga : Ilmu Mantra Pelet Memakai Tatapan Mata
Semoga amalan yang dibagikan ini dapat bermanfaat bagi yang suka pada pandangan pertama anda dengan seseorang tersebut, walaupun tidak tahu namanya. Demikian pembahasan singkat tentang amalan pengasihan asmara pandangan pertama.

loading...
Tag : Amalan, Pandangan Pertama, Pengasihan
loading...
Back To Top