Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Amalan Pengasihan Aura Nabi Yusuf ayat 31

loading...
Doa amalan pengasihan aura Nabi Yusuf ayat 31 – Amalan ini merupakan suatu ilmu doa yang diambil dari ayat AlQuran yaitu pada surat yusuf ayat 31. Amalan doa pengasihan surat yusuf ayat 31 ini memiliki khasiat untuk memunculkan daya pikat yang sangat kuat dari Aura Nabi Yusuf. Dan amalan pengasihan ini dapat digunakan oleh para pria yang ingin dicintai dan disukai oleh banyak orang atau ingin menarik perhatian lawan jenisnya tentu semua atas Izin serta rindho-Nya. Karena doa pengasihan ini murni merupakan suatu permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Doa amalan pengasihan aura Nabi Yusuf ayat 31

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Beliau Yusuf merupakan Nabi yang sangat tampan sekali tiada tandingan di masa sekarang, kisah Nabi Yusuf telah tertulis dalam ayat-ayat AlQuran yaitu pada surat Yusuf. Ketampanan beliau ini mampu membuat kaum hawa terkesima serta terpesona apabila mereka melihat Nabi Yusuf.
Baca Juga : Doa Pengasihan Paling Ampuh Pemikat Hati
Dalam sebuah kisah menceritakan sedikit bahwa Nabi Yusuf sengaja di perlihatkan di hadapan banyak kaum hawa yang sedang mengiris buah. Apa yang terjadi ? kaum hawa hingga tidak sadar mengiris tangan dengan pis4u, karena mereka seperti telah terhipnotis dengan ketampanan Nabi Yusuf tersebut.

Doa Amalan Pengasihan Aura Nabi Yusuf ayat 31

Maka sebab itu surat Yusuf ayat 31 ini lalu kemudian dijadikan sebuah wasilah untuk memohon kepada Allah agar diberikan aura seperti Nabi Yusuf.

Berikut ini adalah bacaan latin surat Yusuf ayat 31 berserta artinya :
Artinya:

“Ketika perempuan2 itu melihatnya, mereka terpesona kepada (keelokan rupa) nya, dan mereka (tanpa sadar) melukai tangannya sendiri. Seraya berkata, “Maha Sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Ini benar-benar malaikat yang mulia” (Surat Yusuf ayat 31).

Tata Cara :

1. Syahadat (tiga kali)

2. Astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih (tiga kali)

3.  Sholawat (tiga kali)

 4. Subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim (tiga kali)

Lalu kemudian send Al Fatehah kepada :

1. ila hadrati Nabi Muhammad SAW

2. ila hadrati Maikat Jibrail, Wa Isroil, Wa Mikail, Wa Izrail.

3. ila hadrati Abu Bakrin, Wa Umar, Wa Ustman, Wa Ali Radiyallahu.

4. ila hadrati Syaikh Abdul Qodir Jelani.

5. (Orang Dituju) Fulanah binti Fulanah

Cara pengamalan :

Cara mengamalkan surat yusuf ayat 31 dengan cara sesudah shalat hajat baca 313 kali dan setelah shalat subuh baca 100 kali lakukan selama tujuh hari terlebih dahulu.

Lalu kemudian bacalah 7 kali sesudah sholat fardhu. Setiap selesai membaca tiupkan pada telapak tangan usapkan ke wajah, lakukan secara rutin.
Baca Juga : Doa Amalan Pengasihan Paling Mustajab Nabi Yusuf
Demikian pembahasan tentang doa amalan pengasihan aura Nabi Yusuf ayat 31, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi pembaca.

loading...
Tag : Amalan, Aura Nabi Yusuf, Doa, Pengasihan
loading...
Back To Top