Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

3 Doa Mantra Agar Wajah dan Tubuh Memancarkan Aura Pengasihan

loading...
Doa mantra agar wajah dan tubuh memancarkan aura pengasihan. Dalam pembahasan sekarang ini kami akan berbagai mengenai suatu amalan yang luar biasa yang dapat membuat tubuh maupun wajah akan nambah bersinar maupun berseri-seri, sehingga bagi yang memandang kita akan terlihat menarik, mempesona dan lain sebagainya. Mantra ini merupakan suatu doa agar wajah serta tubuh memacarkan aura pengasihan. Sehingga bagi siapa yang memandang akan terpikat dengan mantra pengasihan yang satu ini.
Doa mantra agar wajah dan tubuh memancarkan aura pengasihan
Doa dan mantra supaya wajah serta tubuh dapat memancarkan aura pengasihan mempunyai daya pesona yang sangat luar biasa. Selain untuk menjadi daya pikat, tentu terdapat khasiat lain lagi yang mungkin membuat anda ingin mengamalkannya yaitu disukai dalam pergaulan ataupun di dalam masyarakat, apabila jika anda belum mendapatkan pendamping hidup maka mantra ini juga dapat untuk mencari jodoh (enteng jodoh).
Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Berseri-Seri, Awet Muda & Bercahaya
Doa Mantra Agar Wajah dan Tubuh Memancarkan Aura Pengasihan

Doa mantra ini juga dapat disebut dengan doa membuka aura wajah atau seluruh tubuh. Lantas bagaimana cara untuk mengamalkan doa dan mantra agar wajah serta tubuh dapat memacarkan aura pengasihan ? Sebenarnya caranya pun sangat mudah dan gampang sekali, jika anda ingin tahu amalanya berikut ini ulasanya.

1. Doa mantra membuka aura wajah dan tubuh pertama

Mandiku mandi air Nur amanjani

Siraman sekali mudalah kulitku

Siram kedua datang kasih sayang sekalian yang memandang

Siraman ketiga biar memancar cahyaku

Cara menggunakan :

Sebelum hendak ingin mandi bacalah mantra diatas didepan air dalam bak mandi, sesudah selesai membaca gunakan air tersebut untuk mandi. lakukan cara tersebut hendak ingin mandi. maka insyaAlloh dalam satu bulan lebih akan terlihat hasilnya.

2. Doa mantra membuka aura wajah dan tubuh kedua

Allahumma bayyid wajhi bi nurika yauma tabyaddu wujuh aulaika wala tusawwid wajhi bi zdulumatika yauma taswaddu wujuh a’daai

Cara mengamalkan :

Bacalah mantra diatas setiap kali membasuh muka dengan air wudhu sebanyak 3 kali secara rutin. Maka InsyaAlloh wajah anda akan terlihat berseri-seri dan memacarkan aura pengasihan.

3. Doa mantra membuka aura wajah tubuh ketiga

Robbana at mimlana nurrona waqhfirlana innaka ala kulli syai’in qadir

Cara mengamalkan :

Langkah awal niatkan hati untuk mandi besar, bacalah mantra diatas 1 kali sambil menahan nafas dan sambil menyiram air dari atas kepala. Ulangi cara tersebut sebanyak tujuh kali secara rutin.

Baca Juga : Doa Pengasihan Agar Wajah Terlihat Tampan dan Cantik
Itulah ketiga doa mantra yang dapat untuk membuka aura wajah serta tubuh. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca. Demikian pembahasan kami tentang doa mantra agar wajah dan tubuh memancarkan aura pengasihan.

loading...
Tag : Doa, mantra pelet, Pengasihan
loading...
Back To Top