Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Ajian Ilmu Pengasihan Semar Nangis

loading...
Mantra ajian ilmu pengasihan semar nangis. Dalam kesempatan sekarang ini akan berbagai kembali tentang pelet semar, memang terdapat banyak sekali apabila membahas semua ajian semar yang anda, seperti semar kuning, melaku, nangis dan lain sebagainya. memang setiap pelet tersebut memiliki tingkat keberhasila dan kegunaan yang berbada-beda dengan yang lain. seperti hal yang sudah kami singgung dalam pembahasan singkat sekarang ini. oleh karena itu bagi anda yang ingin mengenal jauh tentang ajian smar nangis anda dapat melanjutkan untuk membaca dibawah ini.
Mantra ajian ilmu pengasihan semar nangis

Ilmu pengasihan ajian semar nangis merupakan ajian sangat di kenal di tanah jawa. Ajian smar nangis setara dengan ajian lain seperti jaran goyang,  semar putih, ataupun semar mesem. Memang beaneka ragam pelet pengasihan di tanah jawa. Salah satunya termasuk yang telah kami bahas sekarang ini yaitu mantra ajian ilmu pengasihan semar nangis. kegunaan atau khasiat hari ilmu warisan leluhur ini salah satunya dalam untuk memikat hati wanita atau menaklukan hati wanita.
Mantra Ajian Ilmu Pengasihan Semar Nangis

Kenapa pelet ini dapat disebut semar nangis ? Karena jika orang telah terkena ajian ini akan cintanya akan mengembu-gembu tiap hari, hingga tidak bisa menahan rindunya sehingga dapat menyebabkan target menjadi menangis-nangis dengan pengguna pelet tersebut. jika seperti itu harus dinikahi, jika tidak maka akan menjadi gilah.

Namun untuk menjadapatkan khasiat dari ajian pelet semar nangis harus dilakukan lelaku, seperti dengan puasa mutih terlebih dahulu. Untuk lebih jelas lagi simak dibawah ini.

Mantra Pelet :

“Condhong lungo agendong kari Semar nangis, Yo aku anake randha kasihan, teko welas asih si (nama target), menyang sliraku, Sir teko, Sir teko, siu’llah sir ana ngarepku, ono pangucapku, welaso sejaku, welas asih karep aku, kinasihana dening Gusti"

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan mantra ajian ilmu pengasihan semar nangis di perlukan puasa mutih selama 3 hari. Kemudian patigeni satu malam. Lalu mantra smar nangis dibaca 313 kali  setiap malam secara rutin hingga terlihat hasilnya.
Baca Juga : Mantra Ilmu Ajian Pengasihan Semar Putih
Perlu diingat keilmuan ilmu-pelet-pengasihan hanya sekedar wawasan saja, supaya mengetahui tentang berbagai ilmu warisan leluhur yang belum banyak orang yang mengenalnya. selain itu kami tidak menyarankan untuk menggunakannya. Diatas yakni pembahasan kami mengenai mantra ajian ilmu pengasihan semar nangis, semoga dapat memberikan gambaran bagaimana tentang ilmu pelet yang satu ini.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Pengasihan, Semar Nangis
loading...
Back To Top