Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Mantra Pelet Ajian Pengasihan Semar Melaku

loading...
Mantra pelet ajian pengasihan semar melaku. Dalam kesempatan kali ini, sedikit kami akan membahasa tentang ilmu pelet semar melaku. dimana merupakan pelet dari warisan leluhur zaman dahlulu kala. Memang terdapat beragam macam maupun jenis ajian ilmu pengasihan yang ada di tanah jawa seperti pengasihan semar mesem, pelet semar putih, mantra semar kuning, ilmu semar nangis, dan yang telah kami bahas sekarang ini yaitu mantra ajian pengasihan pelet semar melaku.
Mantra pelet aji pengasihan semar melaku
Ilmu pengasihan pelet semar melaku merupakan ilmu yang tidak kalah ampuh dari yang telah kami sebutkan diatas. Sebab ilmu pengasihan ini juga memiliki khasiat yang sangat luar bisa untuk memikat hati yang anda sukai ataupun untuk memikat hati orang banyak sehingga akan lebih menyukai anda dan tidak mudah di lecehkan atau tidak segan pada kalangan masyarakat tempat tinggal anda. 

Mantra Pelet Ajian Pengasihan Semar Melaku

Oleh karena itu, bagi anda yang saat ini sedang tidak disegani ataupun ingin memelet wanita dengan ajian semar mlaku, anda dapat melanjutkan membaca tulisan kami sekarang ini. sebab kami akan berbagai segikit tentang ajian ini yang cukup terkenal di Tanah Jawa. memang banyak ajian yang belum banyak orang yang mengetahuinya. 

Namun dalam pembahasan ini akan membahas satu saja tentang ajian yang cukup terkenal, yaitu adalah ajian semar mlaku atau dapat disebut dengan pelet semar mlaku. apabila membahas tentang khasiat atau kegunaan dari amalan pelet ini, sudah kami singgung diatas, yakni digunakan untuk memikat wanita taupun disegani oleh semua orang. jika anda tertarik, maka merikut ini adalah mantra pelet ajian pelet semar melaku :

Melakuno nogo waseso

Tindakku macan saketi

Maka asih wong sabuwana

Asih (nama target binti (nama ibunya)

Maring awak ingsun

Diijabahi dening Gusti

Ya ingsun semar melaku

Melaku ning jagat bumi

Saking kersaning Gusti

Cara Menggunakan Mantra :

Cara menggunakan ajian pengasihan semar mlaku dengan cara harus dengan berpuasa mutih dalam 3 hari yang dimulai hari weton anda. Akan tetapi saat pertama berpuasa terlebih dahulu mandi dan keramas. saat puasa mutih pada malam hari dirikan sholat taubat serta shoat hajat khusus dan dilanjutkan membaca mantra diatas 7 kali sambil mengilingi rumah.
Selama dalam puasa, sesudah selesai sholat fardhu mantra dibaca 33 kali. Dan setelah selesai puasa nya, sesudah sholat fardhu mantra cukup dibaca 3 kali secara rutin.

Demikian pembahasan yang bisa kami sampaikan dalam tulisan singkat sekarang ini tentang mantra pelet ajian pengasihan semar melaku, semoga dapat membantu.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Pengasihan, Semar Melaku
loading...
Back To Top