Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

2 Mantra Pelet Paling Ampuh Ajian Semar Mesem

loading...
Mantra pelet paling ampuh ajian semar mesem. Mantra pelet ajian semar mesem yakni salah satu mantra pelet ilmu pengasihan paling ampuh yang cukup di kenal di tanah Jawa. Mantra pelet pengasihan ialah suatu ilmu warisan dari leluhur terdahulu yaitu kaerifan lokal budaya serta Jawa. Semar mesem sering digunakan untuk lawan jenis seperti menaklukan hati pria/wanita atau memikat hati wanita/pria.
Mantra pelet paling ampuh ajian semar mesem
Mantra pengasihan ajian semar mesem merupakan ilmu yang netral, karena semua tergantung dari niat serta tujuan baik untuk menggunakan tersebut. mantra ilmu pengasihan semar mesem merupakan bentuk akulturasi dengan ilmu kejawen dari sesepuh keranton yang telah di kombinasikan dengan ilmu mahabbah (cinta).
Baca Juga : Cara Memikat Wanita dengan Jaran Goyang Ampuh
Mantra Pelet Paling Ampuh Ajian Semar Mesem

Maka tidak heran dengan khasiat menggunakan pelet ini begitu dahsyat sekali, apabila di gunakan dengan cara khusus. seperti untuk menudukkan hati pria/wanita yang anda ingin dijadikan target tersebut. selain itu banyak sekali khasiat yang didapat apabila pengguna telah menggunakan mantra semar mesem ini. seperti dapat lebih di sukai dan di cintai semua orang, dapat meningkatkan daya pesona kuat, sehingga orang akan selalu memihak anda, dapat membuat selalu dirindukan oleh orang disekitar, dapat untuk mencari cinta sejatinya, dapat memancarkan daya tarik sangat tinggi, dan lain sebagainya.

Mantra pelet pengasihan ajian smar mesem merupakan ruwatan sengkolo, yaitu khusus untuk anda yang sering sial dalam hubungan asmaranya. Memang pengasihan pelet ini mempunyai banyak khasiat yang mungkin sebagian orang belum mengetahuinya. Berikut ini merupakan bacaan mantra semar mesem asli digunakan untuk tujuan khusus. Akan tetapi perlu dingat bahwa setiap orang dapat berbeda-beda hasilnya. Dan juga tergantung dengan niat serta tujuan anda.

Berikut ini adalah bacaan mantra pelet semar mesem asli :

Versi 1 :

Ingsun matak ajiku si smar mesem, mut-mutaku inten, cahyane manjing pilinganku kiwo tengen, sing nyawang kang tumancep kumanthil ing telenging sanubariku.. yo iku si jabang bayi (nama target anda) wes tentu teko walas asih marang badan slirahku saking kersaning Gusti

Cara menggunakan :

Cara menggunakan mantra pelet semar mesem versi 1, harus melakukan puasa mutih terlebih dahulu tujuh hari tujuh malam. Lalu untuk patigeni dilakukan satu hari satu malam. Setelah itu pada malam hari bacalah mantra diatas tuju kali sambil membayangkan orang yang dituju, lebih bagus sambil melihat fotonya.

Versi 2 :

Asih pengasihan ku asian smar mesem memangil (……)

teko welas asih menyang aku (......)

angin nangisi menyang aku (......)

ora biso turu tak bantali atiku, tak kemuli sukmaku (......)

ketemu turu tangikno golek i aku (.....)

sak tekaku kinasian, sak lungaku tinangisan.

teh ngareteh puyeng gendeng golek'i aku (......)

saking kersaning Gusti

Cara Menggunakan :
Cara menggunakan mantra pelet ajian smar mesem tanpa puasa. Bacalah mantra diatas tujuh kali pada malam hari saat target sedang tertidur. Pada tanda titik diisi nama tujuan anda.
Baca Juga : Ilmu Pelet Wanita dengan Jimat Semar Mesem
Demikanlah mengenai pembahasan kita sekarang ini tentang mantra pelet paling ampuh ajian semar mesem, semoga dapat membantu anda.

loading...
Tag : Ajian pelet, mantra pelet, Semar Mesem
loading...
Back To Top