Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Doa Mantra Pelet Agar Orang Takut, Takluk & Tunduk

loading...
Doa mantra pelet agar orang takut, takluk & tunduk. Banyak jenis-jenis ilmu pengasihan, ajian mantra pelet ataupun ilmu pelet agar orang takut, takluk dan tunduk pada kita. Mempunyai musuh maupun lawan memang hidup menjadi tidak enak. Apalagi selalu bertemu dengan musuh kita. Mungkin diam-diam orang tersebut bisa saja ingin menghancurkan maupun ingin menusuk kita dari belakang.
Doa Mantra Pelet Agar Orang Takut, Takluk & Tunduk
Memang hidup di dunia tidak ada yang tidak memiliki lawan maupun musuh, entah itu dalam pergaulan, masyarakat, bisnis maupun persaingan dagang. Oleh sebab itu kita tentu harus segera bertindak untuk mengatasi masalah tersebut. Jika dibiarkan maka hidup kita tentu akan tidak menjadi tenang maupun tentram, karena selalu dibayang-bayangi oleh musuh maupun lawan kita dari belakang.
Doa Mantra Pelet Agar Orang Takut, Takluk & Tunduk

Musuh atau dapat disebut sebagai lawan yang dimaksud tentu orang yang tidak suka dengan kita, entah tidak suka karena sukses maupun karena sesuatu hal yang membuat orang lain menjadi iri maupun marah dengan kita. Karena didunia banyak orang yang seperti itu, entah orang didekat contoh dalam lingkungan masyarakat dan teman saja bisa tiba-tiba menjadi musuh, maka tidak heran banyak orang yang sedang mempunyai lawan maupun musuh.

Jika anda selama ini merasa tidak dihormati dan disegani orang yang anda tuju maka cobalah untuk mengamalkan doa mantra pelet agar orang takut, takluk dan tunduk sama kita.

Mantra pelet ini pernah di tuliskan di kwa yang khasiatnya untuk mengunci, menundukan bahkan menaklukan orang yang dituju, dan bagi siapapun yang sedang tidak suka pada kita seperti emosi, marah, dendam, tidak simpati ataupun menunjukan permusuhan dengan kita, maka semua orang akan takut, takluk dan tunduk sama kita.

Selain itu amalan doa mantra pelet ini juga dapat digunakan untuk menundukan hati istri, suami, anak maupun anggota keluarga yang susah untuk di atur maupun tidak menuruti kemauan kita. Sebenarnya doa mantra pelet ini juga dapat digunakan untuk menundukan semua orang yang anda temui. Apakah anda tertarik dengan amalan doa mantra pelet agar orang takut, takluk & tunduk, jika demikian silahkan untuk melanjutkan untuk membaca tulisan dibawah ini.

Perlu diketahui bahwa doa mantra pelet ini tidak boleh disalahgunakan. Contoh digunakan untuk menundukan maupun menaklukan orang yang tidak memiliki salah dengan kita, jadi sama hal dengan doa pengasihan nabi yusuf yang tidak boleh disalah gunakan. Jika anda sudah mengerti berikut ialah amalan mantra doa dan tata cara mengamalkannya.

Bacaan Doa Mantra Penunduk dan Penakluk

Bismillahirrohmanirrohim, Allohuma roh imani ya bobbi ya robba luwa tertutup terkunci hawa napshu si (sembut nama orang di maksud) berkat doa Lailahailalloh muhammadarosululloh

Cara Mengamalkan

1. Anda diwajibkan untuk berwundhu terlebih dahulu sebelum membaca doa mantra diatas.

2. Tujuan berwundhu ialah untuk mensucikan tubuh kita.

3. Doa mantranya dibaca 7x dengan niat dan cukup di dalam hati saja ketika hendak ingin berhadapan maupun betemu dengannya.

4. Jangan takut dan jangan gentar untuk menghadapi lawan maupun musuh kita kalau kita tidak salah.
Berkat izin serta kuasa dari Allah maka orang yang anda tuju akan takut, tunduk dan takluk sama kita. Terdapat amalan mantra doa pengasihan agar semua orang hormat dan segan pada kita, di lain kesempatan akan berbagi. Perlu diingat bahwa doa mantra diatas tidak boleh disalahgunakan. Sekian dan semoga bermanfaat.

loading...
Tag : Doa pelet, Takluk, Takut, Tunduk
loading...
Back To Top