Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Lewat Suara Hp Jarak Jauh Tanpa Puasa

loading...
Ilmu pelet lewat suara hp jarak jauh tanpa puasa. Terdapat salah satu ilmu pengasihan, ajian pelet, doa pelet maupun mantra pelet melalui suara hp (handphone). Mantra ini termasuk ilmu hepnotis, karena tujuan untuk mempengaruhi alam bawa sadar ketika mendengar anda bebicara. ajian pelet melalui suara telepon cukup dibilang sangat praktis, siap pakai dan instan sekali, karena anda hanya perlu membaca mantra khusus saja, dan kemudian anda berbicara dengannya melalui handpohone secara jarak jauh maupun secara langsung.
Ilmu Pelet Lewat Suara Hp Jarak Jauh Tanpa Puasa
Ilmu pelet lewat suara hp hanya membutuhkan dua media telepon dan kartu sim. Kegunaan dari mantra pelet melalui suara telepon ialah untuk menundukan, meluluhkan, memikat hati wanita/pria bahkan membuat semakin rindu karena selalu teringat apa yang sudah anda katakan kepadanya melalui handphone tersebut.
Ilmu Pelet Lewat Suara Hp Jarak Jauh Tanpa Puasa

Ilmu pelet melalui suara hp ini bersifat cukup lama dalam mempengaruhi pikiran dan hati lawan jenis yang anda tuju. Mantra ini sangat cocok bagi anda yang sedang jatuh kita kepada lawan jenis anda, dan cocok sekali bagi anda orang yang pemalu yang tidak berani untuk mendekati orang yang sudah lama anda sukai.

Banyak orang yang ingin belajar ilmu pelet agar lebih mudah untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan, tentu bagi pria juga ingin sekali mendapatkan wanita cantik jelita yang membuat hidupnya lebih berarti, bersemangat dan bahagia. Begitu juga sebaliknya wanita yang juga mendapatkan jodoh yang diinginkan, karena kriteria yang anda inginkan sudah anda dapatkan.

Mantra pelet lewat suara hp (telepon) merupakan ilmu pelet kuno yang konon terdengar ilmu warisan leluhur yang sering digunakan bagi orang yang susah dalam mendapatkan jodoh. Terkadang banyak orang yang iseng menggunakan mantra pelet hanya untuk main-main saja. Padalah hal tersebut sangat dilarang karena pelet buka tempat untuk bermain.

Banyak kumpulan ilmu pelet jarak jauh yang sekarang ini mudah anda jumpai salah satu di blog supranatural yang memberikan pelet secara gratis tanpa menggunakan mahar yang cukup dibilang besar. Salah satu dengan mantra pelet lewat suara hp yang satu ini. Lalu bagaimana bacaan, ritual dan syarat untuk menggunakan mantra pelet melalui suara telepon ? jika ingin mengetahui secara jelas maka sima kelanjutan dibawah ini.

Mantra Pelet Lewat Suara Hp

Sapati kumbang bandangung-dangung, dangukan pulo suaraku, sapati bayi tangihkan hati si (sebut nama lengkap) ketiko mandang suaraku, hilang roso, hilang sukmo, tunduk hati, tunduk kasih si (sebut nama lengkap) saking kersane Gusti.

Cara Menggunakan :

Cara menggunakan mantra diatas sangat mudah sekali, jika anda ingin berbicara dengan lawan jenis entah wanita maupun pria secara langung atau lewat hp (telepon). Niatkan hati anda untuk dia, mantra dibaca 3 kali sambil menahan nafas, lalu hembuskan. Dan mulailah anda berusaha untuk merayu orang yang anda sukai.
Baca Juga : Ilmu Pelet Lewat Pesan Sms 100% Ampuh
Perlu diingat mantra pelet melalui suara hp ini hanya untuk membantu/mendorong untuk mencapaikan tujuan anda, dalam usaha lain tentu juga anda lalukan, karena usaha lahir dan batin inilah merupakan kunci dalam memikat hati wanita/pria. Sekian pembahasan tentang ilmu pelet lewat suara hp jarak jauh tanpa puasa. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jarak Jauh, Suara Hp, tanpa puasa
loading...
Back To Top