Kumpulan Ilmu Pelet, Mantra, Ajian dan Pengasihan Tingkat Tinggi

Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa, Syarat dan Ritual

loading...
Ilmu pelet wanita jarak jauh tanpa puasa, syarat dan ritual. Banyak sekali mengenal ajian pelet, doa pelet, ilmu pengasihan atau mantra pelet wanita jarak jauh tanpa puasa, syarat dan ritual. Membahas mantra pelet cewek paling ampuh yang satu ini cukup dibilang sangat mudah untuk di amalkan. Apalagi tanpa melakukan laku ritual seperti puasa mutih dan syarat yang harus di penuhi terlebih dahulu.
Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa, Syarat dan Ritual
Ilmu pelet wanita banyak sekali macam dan jenisnya, dalam setiap ilmu pelet mempunyai kelebihan, kekurangan, tingkat, efek samping dan durasi lama terkena mantra pelet tersebut. Anda dapat memilihnya sesuai dengan keperluan anda apabila anda ingin mencari ilmu pelet untuk memikat hati wanita, maka cocok dengan mantra pelet di khususkan untuk hal tersebut. Apabila ingin mencari jenis ajian pelet agar pacar selalu rindu maka anda dapat mencarinya khusus juga. Supaya dalam pelet  wanita maupun pria lebih ampuh dan tepat mengenai sasaran.
Ilmu Pelet Wanita Jarak Jauh Tanpa Puasa, Syarat dan Ritual

Mantra ilmu pelet wanita ampuh ini sangat cocok sekali bagi anda yang mencari jenis ilmu pelet tanpa laku puasa, ritual maupun syarat yang harus dilakukan. Karena dalam kesempatan ini akan memberikan sebuah mantra pelet yang sudah anda cari. Namun perlu di ingat dalam proses ajian pelet jenis ini cukup dibilang lama, jadi anda harus bersabar dan lihat perubahan orang yang sudah anda pelet tersebut.

Bagi anda yang ingin dicintai maupun disayangi orang wanita yang anda tuju. mantra pelet wanita yang satu ini juga dapat untuk mencapai suatu tujuan tertentu bagi pengguna mantra pelet cewek. Memang mempunyai kekasih maupun pacar dapat menjadi hidup kita lebih berarti lagi. Apalagi jika anda sedang jatuh cinta pada pandangan pertama anda dengan si dia.

Banyak juga para remaja jaman sekarang ini terutama pria masih ada saja orang yang gagal untuk memikat hati wanita di inginkannya, entah kurang ideal maupun kurang menarik di mata wanita tersebut. Sebenarnya bagi remaja cinta di tolak itu sudah wajar saja, namanya juga tidak suka mau bagaimana lagi toh.

Akan tetapi jika di tolak berkali-kali itu sangat menyedihkan sekali, yang dapat membuat hidup seseorang itu akan menjadi tidak bersemangat, patah hati hingga menjadi galau berkempanjangan. Oleh sebab itu diperlukan beribu cara untuk dapat memikat hati wanita idaman anda. Salah satu dengan ilmu pelet wanita jarak jauh, tanpa puasa, dan ritual. Apa anda tertarik dengan mantra pelet wanita yang satu ini, jika demikian berikut mantranya.

Bacaan Mantra Pelet Wanita

Walau ana qur'aanan suyi'rat bihil jibaalu alu quth thi'at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii'a

Cara Mengamalkan :

Cara mengamalkan doa diatas ketika selesai sholat wajib 5 waktu dibaca sebanyak 7 kali, ketika jam 11 malam dibaca 41 kali lalu ditutup dengan membaca doa pelet dibawah ini.

Allahumma Habibni Qolba ....... Binti ........ Hatta Ta’tiya Illa Khodian Dalilan Minggoiri Mukhalatin Washgulha Bimahabbati Innaka ‘Ala Kullisyain Qodiirr (dibaca 3 kali)

Peringatan

Jangan pakai amalan ini untuk main-main. Karena apabila wantia sudah masuk dengan ilmu ini harus di nikahi jika tidak akan gila berenan.
Baca Juga : Ilmu Pelet Pemikat Hati Wanita Dari Jarak Jauh Tanpa Puasa
Sekian mengenai ilmu pelet wanita jarak jauh tanpa puasa, syarat dan ritual. Semoga dapat bermanfaat.

loading...
Tag : ilmu pelet, Jarak Jauh, Ritual, Syarat, tanpa puasa, Wanita
loading...
Back To Top